komunikasi itu indah yHA

asslamualaikum wr.wb

hari ini saya senang karna saya di berikan kesempatan oleh allah, untuk melihat informasi lomba di mading sekolah dan lombanya diadakan oleh pos indonesia dan lembaga lainya, dan yang sangat saya senang di brosur lomba itu terdapat kata kata (menulis surat untuk gubernur sumbar) saya sangat bangga jika surat saya ini sampai ke tangan gubernur sumbar, mungkin itu kebanggaan ter besar dalam kehidupan saya. karna surat saya ini di baca oleh gubernur sumbar..
andai saja saya bisa bertemu dengan gubernur sumbar, untuk bisa menjalin komunikasi antara saya dengan bapak irwan prayitno karna, bertemu dengan bapak  irwan prayitno  impian seluruh masyarakat sumbar, mungkin sumbar akan terlihat beda dari daerah lain jika gubernur sumbar sering berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat sumbar, karna  itu semua akan menimbulkan dampak positif untuk berkembangnya sumbar kita ini dan bertujuan menjalin komunikasi antar masyarkat dengan gubernur dan akan membuka peluang besar untuk sumbar terkenal di seluruh penduduk indonesia. karna dengan ramahnya gubernur sumbar kepada masyarakatnya,dengan adanya komunikasiantar  gubernur dengan masyarakat sumbar, jadi akan membuka wawasan yang lebih luas untuk gubernur itu sendiri,  tentang bagaimana keadaan sumatera barat bagaimana keadaan daerahnya, keadaan penduduknya dan ekonomi penduduknya.
komunikasi itu juga penting untuk di jaga karna komunikasi itu adalah suatu proses pembentukan, penyampaian, penerimaan dan pengolahan pesan yang terjadi di dalam diri seseorang dan atau di antara dua atau lebih dengan tujuan tertentu. Definisi tersebut memberikan beberapa pengertian pokok yaitu komunikasi adalah suatu proses mengenai pembentukan, penyampaian, penerimaan dan pengolahan pesan.
Takrifan umum menganggap komunikasi sebagai proses interaksi dan perkongsian makna,pertukaran idea,pendapat atau perkongsian maklumat sama ada secara bertulis,simbol,bunyi-bunyian atau bertuturan baik yang disampaikan secara bersemuka mahupun menggunakan media massa.
jadi komunikasi itu sangat penting dan berguna untuk menyampaikan pendapat dan menerima kreitikan dan sebagainyakomunikasi itu bisa di lakukan oleh siapa saja, karna komunikasi tidak memandang kaya atau miskin, jelek atau ganteng, bodoh atau pintar karna, komunikasi itu terbuka oleh umum. dengan ada nya komunikasi hubungan dengan semua orang terjalin dengan lancar dan baik. karna sekarang komunikasi tidak perlu tatap muka, karna sekarang zaman sudah maju, komunikasi sudah bisa terjadi dengan jarak jauh contohnya dengan via telepon dan media lainya. 
jadi, sekian dulu surat saya untuk bapak gubernur sumbar, mohon maaf atas kekurangan dari surat saya ini karna saya baru mencoba untuk belajar menulis surat yang seperti ini, jika saya banyak memiliki kekurangan dalam membuat surat ini itu hal wajar karna sempurna itu hanya milik allah
wassalamualaikum wr wb

Hormat saya 

NAMA        :IRVAN FEBRY
KELAS       :IPA 1 
SEKOLAH :MAN PADUSUNAN KOTA PARIAMAN
Previous
Next Post »